Setelah dinyatakan lulus perkuliahan dan lokakarya PPG batch 3, sebanyak 287 mahasiswa PPG PAI dan Madrasah selanjutnya mengikuti Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG). UKMPPG terbagi menjadi dua; Uji Kinerja(UKin) 6 – 18 Januari 2023 dan Uji Pengetahuan (UP) 28 – 29 Januari 2023.
LMS yang digunakan pada pelaksanaan PPG berbeda dengan LMS pada perkuliahan dan Lokakarya PPG. Oleh sebab itulah, diperlukan orientasi mahasiswa PPG tentang mekanisme UKMPPG dan LMS UKMPPG. Tim pelakasana PPG LPTK IAIN Palangka Raya melakukan kegiatan orientasi mahasiswa PPG tentang mekanisme UKMPPG dan LMS UKMPPG batch 3 LPTK IAIN Palangka Raya pada hari Kamis, 5 Januari 2023 secara Daring via Zoom.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FTIK IAIN Palangka Raya sebagai penanggungjawab kegiatan PPG. Pada kesempatan ini, Dekan memberikan selamat kepada mahasiswa PPG yang sudah bisa menyelesaikan perkuliahan dan lokakarya PPG dengan baik. Kemudian Dekan juga memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa yang akan mengikuti UKMPPG, beliau berpesan agar mempersiapkan diri, sarana ujian, dan menjaga kesehatan.(bri)

By Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *